Selasa, 30 Maret 2010

Cita-Cita Ardi

Klo mnurut gw..
Sampai saat ini cita-cita gw dari kcil msh tersampaikan..
Tp ada perbedaan jg sih..
Wktu kcil gw ingin menjadi seorang insiyinyur..
Tp gw sendiri wktu itu gk taw insinyur itu apaan??
Eh..mlai gw SMA baru taw ternyata insyinyur itu k'bagi2 lg bidangnya..
Nah...waktu SMA gw sndiri bingung mw insinyur apa??
Oy waktu SMA sndiri gw smpet ngeri msuk IPS..
Cz klo ampe gw msuk IPS so psti cita2x gw bwt jd insinyur gk t'capai..
Alhamdulillah gw msuk IPA..
Jdlah cita2x gw msh kmungkinan bs t'capai..He....
Stelah gw jalanin SMA..gw tnyata mulai t'tarik dengan komputer..
Sbnarnya sih gw mulai t'tarik itu wktu klas 3 SMA..
Nah...jdlah gw msuk skrang jurusan IT..
Gw sndiri jg gk taw apa2 tnntang IT..
Gw kira cm main komputer yang kyk gmn gt..
Tnyata stelah gw jalanin lbh berat dari yg gw kira..
Hehehehehehe....
Tp mulai kuliah, blajar N blajar...
Mulailah gw ngerti dkit2 tentang IT..
Tp jujur ampe skarang gw jg msh sdikit ilmu gw d'bdang bahasa pemograman..
Mnurut gw..bahasa pemograman itu rumit bgt...
Jd mulai skarang gw lbh fokus untuk mempelajari Database..
Pengenya sih jd DBA..Doain yah.....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar